Minggu, 09 Desember 2012

semua tentangku

hai pren, kenalin aku yang punya blog ini. Namaku Dimas Prayogi S. biasa dipanggil Dimas. Tapi sama seseorang aku biasa dipanggil 'sayang' hehehe... Sekarang aku bersekolah di SMAN Rambipuji Jember. Dulu aku sekolah di SMPN 1 Jember dan SD di SDN Mangli 1. Aku adalah seorang atlit Taekwondo (Taekwondoin), nama dojangku Jember Taekwondo Club (JTC Devil Bats) yang bertempat di Jember Medical Centre. Aku mulai mengikuti kegiatan ini sejak kelas 1 SMP karena dulu Taekwondo ini pernah menjadi ekstrakulikuler disana. Aku sempat vacum sebentar karena suatu alasan, lalu ikut lagi. Aku sempat menjuarai salah satu turnamen di Jember nih yang diadakan tahun 2011. Lalu pada bulan April 2012 aku berhenti mengikuti kegiatan ini dikarenakan persiapan Ujian Nasional. Sampai sekarang aku sudah gak ikut kegiatan ini lagi, ya maklum lah namanya juga anak SMA hehehe... Meskipun aku atlit Taekwondo, aku gak suka kekerasan lho, aku lebih cinta perdamaian. Selain itu aku juga bisa dikatakan ahli dalam bermain rubik lho pren, dari 2x2 sampai 4x4. Kalo ditanya band Indonesia nih , aku sih suka sama Last Child. Bahkan aku juga Last Friend Jember. Kalo band Luar negeri aku suka band Jepang kayak Flow, Scandal, Fear and Loathing in Las Vegas, Asian Kung-Fu Generation, DLL.
Kembali ke biodata nih. Aku lahir di Jember tanggal 24 Mei 1997. Aku anak ke 2 dari 4 bersaudara. Hobiku makan, tapi sampe sekarang kok gag gemuk ya? mungkin sudah takdir. Rumahku di JL. Udang Windu gang 4 no. 25 Mangli, Jember. Sekedar info aja nih pren, yang di foto itu aku lagi duduk di ruang tamu. Itu gak sampe setengah dari panjang ruang tamuku lho. Bisa dibilang juga kalo rumahku itu tergolong panjang.
Aku ini termasuk anak yang humoris lho. Cita2ku yaitu: muda hura2, tua kaya raya, dan, mati masuk surga hehehe...
sekian dulu ya info tentangku, bila ada kekurangan bisa ditambah sendiri sesuai selera masing2. :)

1 komentar: